Senin, 28 November 2011

52 Wednesdays Project

Sudah minggu ke 51. Sebentar lagi project ini akan selesai dan akan dipamerkan.
Setahun lalu saya mengenalnya. Setahun lalu saya jatuh cinta padanya. Bukan salah siapa siapa. Dan lagi tidak ada yang harus disalahkan.

Sakitnya masih ada dan rabu menyelamatkan saya supaya tetap waras.
Dan saya merasa bingung karena saya bisa tahan setahun merindukan darinya.
Pertanyaan penting adalah
Apakah mengirimkan foto rex ini merupakan terapi saya untuk mengurangi rasa sakit atau jangan-jangan saya memelihara sakit ini? Saya memelihara rasa ini. Bukannya lebih baik ini dibuang jauh jauh.

Saya inginnya begitu. Terus terang saja. Siapa yang mau berlama-lama sakit untuk menyadari bahwa kamu hidup?
Saya bertahan karena  harapan yang ada. Harapan yang kamu dengar dalam sebuah lagu, sebuah nasehat, sebuah senyum, dan sebuah kenangan.

Project ini merupakan terapi saya. Terapi dari perasaan ketidakmampuan saya untuk meraih sesuatu yang saya inginkan. Rasanya sakit, jengkel, dan ya.. sakit.

Selama 51 minggu ini saya berhadapan dengan sakit. Berusaha mengurangi rasa sakitnya.

Apakah teman lain punya cara yang sama untuk menghadapi pengalaman yang kurang lebih sama?
Jika punya dengan terbuka saya ingin membaginya di sini.
Silakan kirim ke lionibeatrix@gmail.com

Saya tunggu..
Saya tahu, saya tidak sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar