Selasa, 13 Desember 2011

beriburibu kali jatuh cinta, beriburibu kali patah hati kemudian.

kritz


*Freddie Mercury – Love Me Like There is No Tomorrow*

Lebih dari tigaribu hari aku jatuh cinta tak henti.
Lebih dari tigaribu hari aku menabur rindu.
Lebih dari tigaribu hari aku merangkai setia.
Lebih dari tigaribu hari aku nyaman dalam dekap pelukmu.
Lebih dari tigaribu hari cintaku terus membara.

*The Corrs feat. Alejandro Sanz – The Hardest Day*

Hari ini jumat ke enampuluhlima.
Lebih dari empatratuslimapuluhlima hari aku patah hati tak henti.
Lebih dari empatratuslimapuluhlima hari aku menahan rindu.
Lebih dari empatratuslimapuluhlima hari aku masih setia merapihkan serpihan hati yang berantakan.
Lebih dari empatratuslimapuluhlima hari aku merangkai bayang dirimu agar bisa kupeluk.
Lebih dari empatratuslimapuluhlima hari aku membunuh rasa cinta yang tak kunjung padam.

*Adele – Someone Like You*

Aku pernah membencimu. Sangat.
Namun menambah kepedihan hati.
Kini ku berjalan sendiri.
Tanpa siapa pun yang kamu harapkan mengisi hati ini, memberi kebahagiaan baru.
Meski pernah merasakan kebahagiaan baru itu, namun pergi dalam minggu yang singkat.
Aku kembali sendiri.
Ditemani bayangan dan aroma tubuhmu.

*David Guetta feat. Usher – Without You*

Masihkah ada cinta itu?
Tanya mereka yang iba padaku.
Masihkah ada rindu itu?
Tanya mereka yang iba padaku.
Masihkah ada cemburu itu?
Tanya mereka yang iba padaku.

*Coldplay – Fix You*


two hearts share one soul. they’re called soulmates. (09.12.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar