Rabu, 07 Desember 2011

silent sigh.

Kere 

“Gak semua selalu terjadi sesuai yang kita harapkan.” - My Dad, 2010 -

Yup! Kalimat itu yang muncul dari Bokap gw waktu perjalanan pulang dari Jakarta ke Bandung, sekitar tahun 2010, sesudah Paskah.

Perbincangannya padahal gak ada sangkut pautnya dengan tema utama blog-nya si Lioni ini sih, tapi ntah kenapa gw ngerasa Bokap gw tau masalah apa yang sedang gw hadapi di 2010 itu (dan masih ajeee ampe sekaranggg!!! Damnn!!)

Kenapa tadi gw nyebut Paskah? Karena pas setiap Paskah selama 2 tahun berturut-turut, 2009 dan 2010, kandasss cyinnn!!!! Anyink teh! Sampai pada akhirnya gw agak percaya akan adanya Kutukan Paskah, jadinya jangan jadian pas Paskah, bisa putusss hahahaha..

Yang 2009 mah oke lah, cukup seminggu, trus gw dah sembuh dan bisa pergi dengan yang lainnya. Gaya kan gw,li? Hahahaha..

Nahhh yang 2010 itu tuhh.. loh kok? Loh kok? Memanjangggg yaa ampe sekarang.. Babik!

Ini gw sambil ngetik sambil kebayang-bayang lagi ginih!! Siyalan lo li! Hahahahaha..

Gw juga bingung ama diri gw sendiri, padahal semua cara udah gw lakuin biar lupa ama tuh orang. Gw dah kencan berkali-kali dengan orang yang berbeda-beda (ini gak sepenuhnya benar ya, gak banyak kok) tapi teuteuuupp ajaa gak bisa lupa.

Gw sampe pindah kerja (alesannya sih biar dapet gaji yang lebih layak, padahal mah terlalu banyak memori yang menempel di kerjaan yang lama) , tapi teuteuuupp ajaa kepikiran.

Trus gw beli barang-barang yang gw kira bisa menghibur gw gitu kalo lagi weekend di rumah, tapi apaan?? Kagak ngaruh!!

Sampe kadang-kadang gw tuh pengen teriak di depan mukanya,”HEH MAU LO TUH APA SIH!! KOK GW GAK BISA NGELUPAIN ELO!!”
Mungkin dia akan jawab,”YA MENEKETEHE??”

Mengeluh mengeluh dan mengeluh aja kerjaan gw jadinya.. Tapi setiap gw lagi mendung mendung kelabu gitu, gw selalu inget pesen Bokap gw yang di atas tadi. Dan mayan laaa jadi agak tenangan dikit gw-nya.. :D

Anyway, pesen gw mah ya buat si Lioni dan teman-teman yang merasakan juga 52Wednesday ini. Dibawa asik aja lah.. Gak usah dipusingin.. Mendingan fokus dulu aja di Karier.. Eaaaaa alasann standarrr ituuuu hahahahaha...

Udah ah.. jadi pengen nangis sambil ketawa nih gw.. Pokoknya mah ya semoga kita semua bisa MOVE ON yaa.. aminnn.. :D

Salam Silent Sigh!! Hahhhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar